Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena

Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena

Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena

Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena – Produk nutrisi yang bermutu dapat memantaskan daya pemulihan diri secara alami tubuh manusia dan menyingkirkan toksin ke luar badan. Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama.

Sebenarnya reaksi vertigo (healing crisis), ini bukan “efek samping”, namun “reaksi vertigo”. Badan mengalami “reaksi vertigo” karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fisiologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

Reaksi Vertigo lebih kita kenal dengan Healing Crisis yaitu adalah suatu reaksi karena pembersihan toksin dan racun yang selama ini mengendap dalam tubuh atau dikenal dengan istilah detoksifikasi. Reaksi vertigo untuk setiap individu berbeda dengan individu lainnya tergantung berapa banyak toksin/racun dan zat berbahaya lainnya serta zat-zat yang tidak diperlukan tubuh yang tersimpan dalam tubuh kita. Begitu juga tergantung dengan jenis penyakit yang dialami seseorang.

 

“Reaksi vertigo” yang ditampilkan dalam seluruh proses ini tergantung pada individu seperti faktor sosok tubuh, perbedaan jangka fisiologi, kuantitas racun, tekanan emosi dan juga keseimbangan nutrisi. Secara umum, “reaksi vertigo” bukan efek samping. Siklus fisiologi manusia adalah sekitar 90 hari.

Jika dapat menjaga kesehatan tubuh dengan terapi alami seperti penyahtoksikan, penambahan nutrisi, melegakan emosi dan menyesuaikan tulang belakang dan tulang, bersama kesabaran untuk “reaksi vertigo” waktu pendik, maka akan mengalami perbaikan susuk tubuh yang signifikan. Dengan tekad dan keyakinan, tentu akan menghasilkan perasaan yang mengagumkan.

 

Untuk mengetahui bagaimana reaksi vertigo atau Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena itu dialami seseorang waktu menjalankan terapi herbal Super Lutein ini? Ada beberapa ciri yang mungkin akan dialami Anda dalam mejalankan terapi herbal S. Lutena, sbb:

 

  • Healing Crisis Iritasi kulit (penyahtoksikan). Sistem kekebalan telah diperkuat, sel darah putih meliputi bakteri atau toksin subkutin. Fungsi ginjal tidak baik, refluks racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang badan merasa panas, sakit dan gatal, mungkin adalah gejala sebelum keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak diperbaiki (biasanya kulit kering). Urtikaria adalah refluks empedu tipikal. Tidak gatal lagi setelah kulit bertambah baik
  • Healing Crisis Sakit kepala. Saraf atau darah di bagian kepala tidak lancar. Tidak sakit lagi setelah keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Sensasi dering di telinga. Sirkulasi darah tidak baik, pengiriman saraf di bagian telinga kurang baik. Hilang bertahap setelah kondisi diperbaiki.
  • Healing Crisis Tidur kelelahan. Kondisi fungsi buah hati tidak baik yang kronis, membutuhkan banyak istirahat saat perbaikan dan pemulihan sel-sel hati. Kondisi tidur kelelahan mengurangi bertahap dengan pemulihan sel-sel.
  • Healing Crisis Kepeningan. Telinga tengah tidak seimbang atau kekurangan darah. Melanjutkan pengambilan produk, dapat mengurangi jumlah konsumsi, kesabaran.
  • Healing Crisis Muntah, Fungsi usus dan perut tidak baik atau tercekik. Mengajar cara menelan.
  • Healing Crisis Jerawat . Kelenjar minyak ambruk. Keadaan bertambah baik bila lipid atau toksin yang tertinggal di kelenjar minyak disingkirkan oleh sel-sel teraktif. Memerlukan tempuh waktu dua hingga tiga minggu.
  • Healing Crisis Perdarahan di hidung. Ujung saluran darah rapuh, penuh apakah terinfeksi oleh bakteri. Kondisi bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.
  • Healing Crisis Mulut berasa kering. Aktivitas sel meningkat dan merasa dahaga seperti setelah berolahraga. Harus minum lebih banyak air yang bermutu.
  • Healing Crisis Dahak banyak dan batuk. Sel-sel paru-paru menjadi aktif dan kompeten menyingkirkan dahak Gejala yang baik, melanjutkan pengambilan.
  • Healing Crisis Iritasi pada kulit kepala. Sel-sel baru tumbuh dengan cepat dan sel-sel kulit kepala yang dirusak oleh bakteri gugur secara berkelanjutan. Gejala yang baik, melanjutkan pengambilan.
  • Healing Crisis Banyak tahi mata. Aliran dalam mata bertambah baik, bahan berkumpul dalam badan disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  • Healing Crisis Makan sedikit nasi kenyang. sel-sel tidak makan apa-apa lagi. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  • Healing Crisis Detak jantung bertambah cepat. Fungsi jantung tidak baik atau kekurangan darah. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
  • Healing Crisis Sakit pinggang. Saraf tulang dicerut, fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi uterus yang tidak baik atau posisi duduk yang tidak benar. Kesakitan hilang dengan pertumbuhan sel-sel.
  • Healing Crisis Sakit perut. Ulser perut atau ulser duodenum. Bersabarlah beberapa hari, sakit akan hilang.
  • Banyak air kencing . Fungsi ginjal, pankreas, sistem saraf dan kandung kemih tidak baik. Biasanya menghidapai diabetes atau infeksi. Berangsur-angsur menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Urin yang putih dan keruh. glomerulus terinfeksi dan terhilang protein. Silahkan menjalani tes albumin dan sekali lagi tes itu setelah satu bulan. Membandingkan kedua hasil dan titik perbaikan.
  • Kalau terus dua minggu, silahkan jumpa pakar ginekologi.
  • Healing Crisis Perasaan kaku, tercucuk dan kejutan listrik di hujang tangan dan kaki. Gejala baik di mana pengiriman saraf ujung. atau darah bertambah baik. Menjadi normal bertahap bila kondisi semakin baik.
  • Healing Crisis Sistem saraf yang tidak berapa baik atau macet, sudah mulai bertambah baik. Kejang dilegakan dengan pengiriman saraf yang bertambah baik.
  • Healing Crisis Berat badan berkurang. Sistem kekebalan dikuatkan, makrofaj meliputi lipid yang berlebihan. Tahniah.
  • Tidak ada apa-apa perasaan badan. Pengguna biasanya mengharapkan perbaikan kondisi badan, tetapi kesalahpahaman, ingat produk tidak-baik karena tidak ada apa-apa perasaan. Sebenarnya, badan sedang dalam proses mengawalaturkan dan menguatkan kesehatan badan. Wajah, kulit, penglihatan, semangat dan energi bertambah baik. Harus memperhatikan perbedaan sebelum dan setelah mengambil produk ini.
  • Healing Crisis Tingkat gula dalam darah meningkat. Sisa gula dalam sel sedang disingkirkan. Bertambah baik secara bertahap setelah beberapa hari.
  • Tingkat lipid netral meningkat. Lipid di dinding pembuluh darah sedang disingkirkan. Bertambah baik Tingkat asam urik yang tinggi. Asam urik dalam badan disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Urin berbau busuk. Toksin dalam sel-sel disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Pembuangan gas yang banyak. Pergerakan usus dan perut bertambah baik. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Darah dalam air kencing. Batu ginjal atau batu kandung kemih yang terbentuk dalam badan mulai longgar atau disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
  • Berak darah. Fungsi usus besar tidak baik, najis biasanya berminyak. Biasanya buang air besar 2 -3 kali sehari, tetapi tidak merasa tidak sehat. Gejala hilang saat keadaan bertambah baik.
  • Healing Crisis Perut kembung. Fungsi usus dan perut tidak baik. Gejala baik, bisa mengurangi jumlah konsumsi produk, berolahraga lebih banyak.
  • Keberadaan darah dalam najis. Wasir atau pertumbuhan tumor di usus besar. Kalau terus dua minggu, silahkan dokter.
  • Healing Crisis Haid tidak berhenti. Saluran darah dalam rahim rapuh atau pertumbuhan tumor. Kalau terus dua minggu, silahkan jumpa pakar ginekologi.
  • Healing Crisis Kesakitan uterus. Jika sakit keras berkelanjutan, mungkin endometriosis atau pertumbuhan tumor. secara beransur-ansur setelah beberapa hari.
  • Healing Crisis Tekanan darah meningkat. Aliran darah bertambah baik, tetapi rintangan pembuluh darah tidak hilang. Setelah makrofaj diaktifkan dan menyingkirkan lipid netral di dinding pembuluh darah, tekanan darah akan menurun. Meneruskan konsumsi obat tekanan darah, tetapi harus mengukur tekanan darah setiap hari dan memperhatikan peningkatan atau penurunannya.

 

 

 

Bila Anda dalam proses terapi dengan menggunakan herbal super lutein dan merasakan reaksi vertigo atau krisis healing seperti diatas, jangan khawatir, itu hal yang wajar dalam proses detoksifikasi, istirahat yang cukup dan usahakan membuat tubuh senyaman mungkin, itulah solusi untuk mengurangi reaksi vertigo ini. Jangan berhenti konsumsi herbal super lutein selama dalam masa terapi karena tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kunjungan ke dokter bila anda merasa benar-benar tidak nyaman dan kesakitan karena itu bertanda bahwa anda menderita penyakit tertentu dan tetap teruskan konsumsi super lutein. Setelah proses reaksi vertigo selesai maka tubuh pun akan kembali segar dan lebih sehat.

 

 

SUPER LUTEIN (S.LUTENA)

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam  penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  • Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  • Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

 

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

 

  • Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  • Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein)  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik yang terdiri dari Lutein, Alpha-Karoten, Betha-Karoten, Lycopene, Zeaxanthin, Crocetin, Blueberry, Blackcurrant, Vitamin B Kompleks, Vitamin E, dan DHA.

 

 

Healing Crisis dalam Pengobatan S. Lutena

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*