Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

 

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

  1. Penyebab Gagal Ginjal

terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

  • penyakit tekanan darah tinggi (hypertension)
  • penyakit diabetes mellitus (diabetes mellitus)
  • adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • menderita penyakit kanker (cancer)
  • kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
  • adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah ; kehilangan carian banyak yang mendadak ( muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit paru (tbc), sifilis, malaria, hepatitis, preeklampsia, obat-obatan dan amiloidosis.

Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. dalam dunia kedokteran dikenal 2 macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

  1. Tanda Dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. kelainan urin: protein, darah / eritrosit, sel darah putih / lekosit, bakteri.

Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain : lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. kelainan urin: protein, eritrosit, lekosit. kelainan hasil pemeriksaan lab. lain: creatinine darah naik, hb turun, urin: protein selalu positif.

  1. Penentuan Diagnosa Gagal Ginjal

Seorang dokter setelah menanyakan riwayat kesehatan penderita dan tanda serta gejala yang timbul, untuk menentukan adanya/terjadinya kegagalan fungsi ginjal maka beliau akan melakukan pemeriksaan fisik yang difokuskan pada kemungkinan pembesaran organ ginjal atau pembengkakan sekitar ginjal. apabila dicurigai terjadinya kerusakan fungsi ginjal, maka penderita akan dikonsultasikan kepada seorang ahli ginjal (nephrologist).

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan laboratorium baik darah ataupun urine guna melihat kadar elektrolit sodium dan potassium/kalium. pada kasus-kasus tertentu tim medis mungkin melakukan pemasangan selang kateter kedalam kantong urine (bladder) untuk mengeluarkan urine. bila diperlukan, tim medis akan menyarankan pemeriksaan pengambilan gambar struktur ginjal dengan metode ultrasound, computed tomography (ct) scans atau dengan cara magnetic resonance imaging (mri) scans. bahkan ada kemungkinan dilakukannya tindakan biopsy, yaitu pengambilan contoh (sample) jaringan ginjal.

  1. Pengobatan Dan Penanganan Gagal Ginjal

Penanganan serta pengobatan gagal ginjal tergantung dari penyebab terjadinya kegagalan fungsi ginjal itu sendiri. pada intinya, tujuan pengobatan adalah untuk mengendalikan gejala, meminimalkan komplikasi dan memperlambat perkembangan penyakit. sebagai contoh, pasien mungkin perlu melakukan diet penurunan intake sodium, kalium, protein dan cairan. bila diketahui penyebabnya adalah dampak penyakit lain, maka dokter akan memberikan obat-obatan atau therapy misalnya pemberian obat untuk pengobatan hipertensi, anemia atau mungkin kolesterol yang tinggi.

Seseorang yang mengalami kegagalan fungsi ginjal sangat perlu dimonitor pemasukan (intake) dan pengeluaran (output) cairan, sehingga tindakan dan pengobatan yang diberikan dapat dilakukan secara baik. dalam beberapa kasus serius, pasien akan disarankan atau diberikan tindakan pencucian darah {haemodialisa (dialysis)}. kemungkinan lainnya adalah dengan tindakan pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal.

  1. Tindakan Pencegahan Terserang Penyakit Ginjal

Kita yang dalam kondisi “merasa sehat” setidaknya diharapkan dapat melakukan pemeriksaan kedokter/kontrol/laboratorium. sedangkan bagi mereka yang dinyatakan mengalami gangguan ginjal, baik ringan atau sedang diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi oabat-obatan seperti obat rematik, antibiotika tertentu dan apabila terinfeksi segera diobati, hindari kekurangan cairan (muntaber), kontrol secara periodik.

Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

Super Lutein (s.lutena) suplemen herbal untuk pengobatan gagal ginjal

S.Lutena (nama Super Lutein yang digunakan di indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein (S.Lutena) bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein (S.Lutena) berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super Lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super Lutein juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super Lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk membantu dalam  penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Super Lutein memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit a tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. contoh: si a menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. padahal itu adalah sebaliknya, Super Lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. setelah Super Lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah Super Lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. tahap mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah Super Lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. tahap regenerasi sel, dalam tahap ini Super Lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini Super Lutein mengimprovisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

pengobatan dengan suplemen herbal Super Lutein perlu waktu bertahap dan pasti. dosis yang dianjurkan Super Lutein untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1.  untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul Super Lutein sehari
  2. untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya Super Lutein digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. konsumsi Super Lutein dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

Super Lutein (S.Lutena) Suplemen Herbal Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*